Jalin Kerjasama, FEB UMY Terima Kunjungan FBESD UMT Malaysia

July 26, 2023, oleh: superadmin

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menerima kunjungan dari Faculty of Business, Economics, and Social Development (FBESD) Universitas Malaysia Terengganu (UMT) pada Senin (24/07) yang berlangsung di Ruang Sidang FEB UMY Gedung E3 lt. 2.

Kunjungan ini merupakan kunjungan kerjasama antara FEB UMY dan FBESD UMT yang diterima langsung oleh Dekan FEB UMY Prof. Dr. Rizal Yaya, S.E., M.Sc., Ak., CA., CRP. Seperti diketahui, kerjasama ini sudah berlangsung dengan adanya 2 (dua) mahasiswa FBESD UMT yang menjalankan program pertukaran mahasiswa di FEB UMY. “Thank you so much for coming here also thank you for sending your student to UMY especially faculty economic and business department economic.” Paparnya.

Dalam kunjungan ini Dekan FEB UMY menyampaikan saat ini FEB UMY berada diposisi yang bagus. Berdasarkan QS rank menduduki diposisi 1200, 501 di Asia, serta ranking 77 di ASEAN. Senada dengan hal ini, mahasiswa UMT mengungkapkan rasa senangnya bisa mengikuti pertukaran mahasiswa di FEB UMY dan berharap program ini berlanjut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dr. Muhammad Najit Sukemi “Saya happy datang ke UMY kita jadi lebih tau daripada UMY sebelumnya kita tau dari student hari ini kami datang langsung ke UMY.” Ungkapnya. Menutup kunjungannya  Dr. Muhammad Najit Sukemi berharap kedepannya kerjasama tidak hanya pertukaran mahasiswa tetapi pertukaran staff dan keahlian. (NM)

Source:

https://feb.umy.ac.id/jalin-kerjasama-feb-umy-terima-kunjungan-fbesd-umt-malaysia/