FEB UMY Terima Kunjungan dari Induk BTM Pemalang Dalam Rangka Perkuat Koneksi Dan Relasi

December 5, 2022, oleh: superadmin

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) terima kunjungan Baitul Tanwil Muhammadiyah (BTM) Pemalang pada Rabu (30/11) bertempat di Ruang Sidang FEB UMY Gedung Ki Bagus Hadikusumo E3 Lantai 2.

Kunjungan ini diawali dengan sambutan Prof. Rizal Yaya, S.E., M.Sc., Ph.D., Ak., CA., CRP selaku Dekan FEB UMY dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan kunjungan oleh Agus Yuliawan, S.T., ME.Sy. selaku Direktur Eksekutif Induk BTM. “ini merupakan salah satu roadmap 5 tahun kami yaitu perkuat koneksi dan relasi dengan persyarikatan Muhammadiyah dan amal usahanya.” Terangnya.

Menanggapi maksud dan tujuan kunjungan ini Prof. Rizal Yaya menyebutkan BTM merupakan topik yang menarik untuk dibahas. “ini merupakan isu nasional yang menarik untuk dibahas pemerintah menyiapkan undang-undang bahwa koperasi keuangan salah satunya BTM pengawasannya dipindah ke OJK. Didalam akademisi pun terjadi pro dan kontra maka dari sini kita bisa tau bagaimana BTM dibawah pengawasan OJK.”

Dalam kunjungan ini Tim BTM Pemalang memaparkan juga mengenai kekurangan BTM Pemalang dan berharap melalui kunjungan ini dapat membawa ide-ide baru untuk mengembangkan BTM Pemalang.