Dosen Ekonomi UMY Raih Penghargaan Dalam Islamic Banking, Accounting and Finance International Conference (IBAF 2022)

September 20, 2022, oleh: superadmin

Berita membanggakan datang dari salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Dr. Dimas Bagus Wiranatakusuma, SE., M.Ec, dosen program studi Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) berhasil meraih juara kedua dalam pagelaran Islamic Banking, Accounting and Finance International Conference (IBAF 2022).

IBAF 2022 sendiri diselenggarakan oleh Fakukti Ekonomi dan Muamalat Universiti Sains Islam Malaysia, konferensi ini sendiri berlangsung selama 2 hari, yakni pada tanggal 13-14 September 2022.

Dr. Dimas Bagus Wiranatakusuma sendiri berhasil meraih penghargaan Second Best Paper dengan judul The Analysis of Factors Affecting the Development of Halal Industry in Indonesia. “Saya senang sekali dan berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan, dan ini Menjadi motivasi bagi saya untuk semakin produktif dalam penelitian dan menghasilkan karya ilmiah selanjutnya,” ungkap Dr. Dimas Bagus Wiranatakusuma.

Dr. Dimas Bagus Wiranatakusuma melakukan persiapan yang cukup lama dalam agenda IBAF tahun 2022 ini. “Persiapan yang saya lakukan untuk IBAF ini kurang lebih selama 2 bulan, saya ucapkan terimakasih sebesarnya kepada semua pihak yang turut membantu saya selama proses persiapan sampai konferensi ini selesai, terimakasih,” tambah Dr. Dimas Bagus Wiranatakusuma.

Saat ini, Dr. Dimas Bagus Wiranatakusuma masih aktif menjadi dosen di program studi Ekonomi FEB, selain itu beliau juga menjabat sebagai Sekretaris Kelas Internasional – International Program for Islamic Economics and Finance (IPIEF), Prodi Ekonomi FEB UMY. (Fahmi Fahriza)