Fasilitas

International Program for Islamic Economics and Finance (IPIEF) menyediakan fasilitas terbaik untuk semua mahasiswanya untuk mendapatkan pengalaman internasional. Kelas akan diadakan di gedung baru Pascasarjana yang mempunyai lingkungan yang kondusif dan fasilitas yang memadai, seperti LCD, white board, serta ruangan ber-AC. Mahasiswa juga mendapatkan layanan gratis berbagai referensi akademik terutama di bidang Ekonomi dan Keuangan Islam di Perpustakaan.

PERPUSTAKAAN

Perpustakaan memiliki koleksi buku, jurnal akademis, dan dokumen penelitian yang ekstensif yang dapat mendukung siswa untuk melakukan penelitian mutakhir dengan referensi yang komprehensif.

RUANG KELAS

Ruang kelas dirancang untuk menjadi tempat terbaik untuk diskusi antara dosen dan mahasiswa. Ruang kelas dilengkapi dengan meja berbentuk U dan fasilitas terbaik lainnya, memungkinkan siswa untuk secara intensif mengkomunikasikan dan mendiskusikan perkembangan perbankan syariah dan keuangan terkini.

FASILITAS OLAHRAGA

Untuk mendukung kegiatan olahraga para siswa, UMY telah menyediakan lapangan futsal, tenis, keranjang, bola voli dan bulutangkis di dalam kampus hijau.

LINGKUNGAN SEKITAR KAMPUS

Green Space yang mudah ditemukan di kampus ini telah mendorong para siswa untuk mendiskusikan materi kuliah di luar kelas. Dengan demikian, lingkungan mendukung kegiatan belajar dengan menyediakan ruang terbuka hijau.

BANK INDONESIA CORNER UMY

Bank Indonesia Corner, sering disingkat sebagai BI Corner, adalah inisiatif Bank Sentral untuk mengedukasi masyarakat pada umumnya, dan dalam hal ini, mahasiswa tentang bagaimana Bank Sentral melakukan peran sentralnya  dalam kegiatan perekonomian serta untuk menginformasikan kepada stakeholders tentang kebijakan bank sentral. BI Corner menjadi salah satu perpustakaan layanan khusus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pendiriannya bekerja sama dengan Bank Indonesia. BI Corner terletak di lantai dua gedung E2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta memiliki berbagai koleksi tentang ekonomi dan bisnis. Koleksi BI Corner yang terdapat di ruang baca termasuk buku referensi, koleksi skripsi, dan jurnal.