Sambutan Direktur

Assalamu’alaikum warahmatullāhi wabarakātuhu

 

International Program For Islamic Economics and Finance (IPIEF) dengan bangga menyambut mahasiswa baru di dalam program ini.

Selamat Datang di International Program For Islamic Economics and Finance, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (IPIEF FEB UMY). Program ini bertujuan untuk mempromosikan Program Reputasi yang Menuju Ekonomi Syariah, Perbankan dan Keuangan di ASEAN pada tahun 2021. Untuk mencapai visi tersebut, IPIEF FEB UMY memfokuskan misinya pada internasionalisasi, keunggulan akademis, pembasisan penelitian, dan pemberdayaan masyarakat.

Kami adalah program internasional pertama untuk ekonomi dan keuangan Islam di Indonesia. Ini adalah program full time dengan lamanya belajar sekitar 3 - 4 tahun. Kami menyediakan skema yang luar biasa, baik untuk penerapan teoritis dan praktis Ekonomi dan Keuangan Islam. Kurikulum kami, dengan penekanan pada pengalaman penelitian, dirancang untuk siswa keunggulan kompetitif di bidang akademis, pasar swasta atau sektor publik. Kami memiliki program tradisional yang kuat di bidang ekonomi dan keuangan, serta pengetahuan Islam yang menggabungkan mata pelajaran untuk memenuhi tujuan karir dunia nyata.

Mitra kami berasal dari universitas terbaik di dunia di mana siswa memiliki kesempatan besar untuk terlibat dalam program pertukaran pelajar dan transfer kredit. Lingkungan belajar kami terstruktur seputar persyaratan belajar profesional dan siswa yang lulus dari IPIEF UMY memiliki kemampuan untuk menghasilkan dan menerapkan pengetahuan dan kapasitas untuk secara aktif terlibat dalam masyarakat untuk menjalani kehidupan produktif.

 

Wassalamu’alaikum warahmatullāhi wabarakātuhu

 

Dimas Bagus Wiranatakusuma, Ph.D

Direktur International Program For Islamic Economics and Finance