IPIEF Kedatangan Mahasiwa Baru dari Sudan

September 10, 2018 oleh : superadmin-ipief

Yogyakarta- Tahun akademik 2018/2019 ini, IPIEF kedatangan mahasiswa baru asal Sudan. Mahasiswa yang bernama lengkap Abdelrahm Husam Abdelrahm Mohamed ini akan mengikuti perkuliahan di IPIEF sampai lulus nanti. Senin(3/9) mahasiswa yang akrab disapa Rahm ini mengikuti English Bridging Course and Tutorial yang selesai pada  9 September 2018 dengan sangat antusias dan dapat mengikuti pembelajaran dengan baik.

Agenda yang bertujuan untuk memberikan bekal dan penguatan bahasa inggris kepada mahasiswa baru untuk memasuki perkuliahan ini berlangsung dua sesi dengan durasi 4 jam tiap sesinya. Pada sesi pertama yakni pukul 08.00-12.00 mahasiswa mendapatkan materi bahasa inggris yang diampu langsung oleh intruktur profesional dari Language Training Center (LTC) UMY. Selanjutnya pada sesi kedua yakni pukul 13.00-17.00 mahasiswa mendapatkan materi pengantar ekonomi makro dan mikro, pengantar akuntansi dan matematika.

Pada awal pertemuan, mahasiswa diberikan pretest untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan mahasiwa baru terkait ekonomi dan bahasa inggris. pretest ini mengetahui kemampuannya sebelum berkuliah dan menumbuhkan semangat untuk mengikuti perkuliahan di IPIEF. Pada hari terakhir English Bridging Course and Tutorial (9/9), mahasiswa diberikan ujian akhir yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan mahasiswa setelah mengikuti kegiatan tersebut.

 

 

Sharing is caring!